Minggu, 22 September 2013

Ada Apa Dengan Valentino Rossi?

Bagi penggemar Valentino Rossi hasil yang selama ini diraih Valentino Rossi musim ini memang lebih baik dari musim sebelumnya bersama Ducati, namun apa yang dicapai Rossi belum membuat fansnya merasa puas. Ada Apa dengan Rossi?

Saya sering sekali melihat fans pembalap lain menjelek-jelekan Valentino Rossi tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi, ada yang mengatakan "Masa kejayaan Valentino Rossi sudah habis!" ada juga fans dari Valentino Rossi yang mengatakan "Valentino Rossi diberikan motor bekas" mungkin karena sudah terlalu sering mendapat ejekan dari fans pembalap lain jadi dia mengatakan seperti itu.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan Valentino Rossi? Mengapa dia tidak bisa tampil sepeti di Yamaha dulu? Ini dia alasannya...

1. Sasis motor yang tidak sesuai dengan riding style Rossi membuatnya kesulitan untuk kembali berjaya seperti dulu, sasis motor yang dikembangkan sesuai dengan Lorenzo membuat Rossi kesulitan, Rossi pernah mengatakan bahwa dia tidak menyukai sasis yang sekarang, maka karena itu Rossi menggunakan sasis lama, bukan sasis bekas tetapi sasis model tahun 2012.

2. Lalu yang ke 2 karena faktor umur, umur Rossi yang tidak muda lagi membuat gerakannya sedikit melambat, berbeda dengan pembalap muda lainnya yang tampil sangat energik.

Itulah alasan mengapa Valentino Rossi tidak bisa tampil sehebat dulu, jadi bagi penggemar Valentino Rossi maklumilah dan bagi fans pembalap lain jangan sombong, suatu saat nanti pembalap kalian bisa mengalami hal yang sama

0 komentar:

Posting Komentar